Selasa, 27 November 2012

A Piece Of Heaven



Gunung Kidul Bro ! wah kalo orang Jakarta pasti jarang banget denger daerah ini. Ini daerah lebih lengkap lagi dari Pangandaran. Goa pantai gunung( iyelah namanya juga gunung kidul )sungai buat rafting tempat so sweet juga ada terus candi juga ada wah bro lo harus nyoba satu-satu pantai di gunung kidul ini. Keren-keren + murah banget buat dimasukin !apalagi kalo lo berkantong layaknya gue ini pasti seneng banget lo kesini haha. Pantai sundak pantai poktunggal pantai krakal pantai indrayanti goa pindul gunung purba air terjun sri gethuk waaah bro banyak banget pokoknya mah.
Pantai sundak nih pertama yah. Gue baru 5 bulan yang lalu kesini naek motor dari solo memakan waktu 3 jam perjalanan + nyasarnya. Penasaran dengan kata orang yang bilang sudak istimewa banget melebihi tanah lotnya bali akhirnya gue coba kesana. Ternyata ! wah bener keren banget pasirnya bersih banget putih bener-bener putih kayak tissue mitu buat pantat bayi. Disini juga masih jarang pengunjung soalnya masih sedikit orang yang tau. Tapi pasti sekali kesini pengen lagi deh sumpah !



 Tissue Mitu
 Cooooollllll
 View From Top
Cool Abisss
Aren’t those cool broooooo ?lo harus coba kesana sekali-kali. Muraaah bangeeeet + keren banget sumpah gak boong gue, kalo kecewa uang kembali deh bener hahaha. Yang kurang dari pantai ini jajananya doang sih. Masa dipantai harus makan mie instant gak jodoh banget bro K oke kita akan kepantai selanjutnya. Pantai poktunggal !wuasak bet ini pantai sepi, indah, ombaknya sedang jadi kalo buat berenang enak ada tantangan dikit pasir putih juga kayak tisu mitu dan kurangnya juga lagi-lagi jajananya mie instant. Tapi beneran gak bakal kecewa sih kalo kesini, jaraknya gak begitu jauh dari sundak tapi jalan menuju pantai ini Istimewa banget. Hancur ! hahaha gak ada sedan yang bisa masuk ke pantai ini, tapi akhirnya temen saya memutus record itu dengan menerobos masuk jalan yang sangat offroad itu dengan mobil Honda accord maestro tahun 90. All hail Agri Alan a.k.a botek (ßtemen gue nih). Semua tukang jualan disana kaget begitu melihat ada sedan bisa masuk sana. Cukup dengan mobilnya. Mari kita masuk pantai Pok tunggal !pantai terindah di gunung kidul katanya sih gitu. Sundak aja udah keren ya apalagi ini
 Kayak Di Hawai Gak sih ?
 Ini Sering muncul di TV loh, sadar Gak ?
 I am Hyuga Kojiro !!!!!!!
Wallpaper Laptop Banget gak sih Gambarnya ?
Awesome maaaan ! gak boong kan gue ?ini indah banget sumpah. Ah speechless gue hahaha. Emang yah dimana-mana kalo yang masih murni itu selalu indah dan luar biasa. Gue pas disini gak pengen balik sampe malem cuman karena waktu itu nebeng temen dan temen-temen gue udah pada ngebet makan seafood akhirnya gue harus meninggalkan pantai yang indah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar