Selasa, 27 November 2012

Bandung dan Bandung



Di postingan gue kali ini, gue mau berbagi pengalaman dalam menelusuri Indonesia, Sebenernya sih cuman pulau Jawa dan itu juga belum Semuanya bro hahaha. Tapi mudah-mudahan cita-cita gue untuk keliling sepotong surga ini akan segera terealisasi.
Okey first from west Java. This is Paris Van Java as known as Bandung !
Sebenernya gue sering banget kebandung tapi entah mengapa gue jarang banget foto-foto disana, terlalu kagum sama kota dan orangnya yang sangat ramah sekali dan juga tentunya wanita asli bumi parahyangan yang Subhanallah gareulis pisan.
Di salah satu sudut kota Bandung itu ada sebuah spot yang sangat eksotis, klasik dan erotis(dimalam hari tapi jangan coba-coba yang terakhir ini :) ). Yap benar jalan braga ! bangunan-bangunan tempo dulu yang sangat tertata rapih ditambah lagi city walk yang bersih dan udara yang adem dijamin bikin betah untuk jalan-jalan di braga ini, disamping itu banyak terdapat café-café dijalan ini, harganya pun masih terjangkau untuk kantong mahasiswa. Oiya braga terletak di belakang museum KAA dekat pasar baru.
 Ethnic
 Clean
 Cool! just Like in Singapore
 Karya Seniman Jalanan

Isn’t it cool broooww ?hahaha. gue aja yang sering kesana masih merasa excited banget tiap disana. Itu foto hasil jepretan gue sendiri, jadi ga ada effect macem-macem untuk memperbagus gambar soalnya gue bukan anak photographer banget yang selalu ngalungin SLR kemana-mana yang hasil jepretanya luar biasaaa ! ini aja kamera minjem punya temen gue yang namanya bonggit doi jago banget motretnya hahah. okay back to topic, pokoknya lo disini bisa melihat seniman jalanan yang kreatif, mural-mural jalanan yang sangat enak dilihat, satu lagi teteup mojang parahyangannya ituloh . . . .
Oiya 1 lagi yang special dari bandung yaitu PERSIB Bandung Nu Aing ! hahaha. Gue merasa beruntung banget berkesempatan bisa melihat langsung proses konstruksi Calon Stadiun Utama PERSIB Bandung, yang notabene akan menjadi stadium berstandar FIFA, iya kayak stadium bola luar negeri. Nih langsung liat betapa megahnya stadium GEDE BAGE



Cool and Grande banget yah ini stadium, apalagi untuk kelas VIP nya sangat luar biasa bro gue udah gasabar buat nonton PERSIB maen di stadium ini apalagi bisa Juara ISL atau apalah namanya nanti setelah carut marut PSSI selesai. Semoga Djohar Arifin Husein segera diberikan akal sehat dan pencerahan jiwanya. Amiiiin
Sebenernya masih banyak lagi hal-hal keren yang ada di kota ini, tangkuban perahu, ciwidey, kawah putih lembang, Cihampelas Walk dan yang lagi in banget Trans Studio ituloh dan banyaaak lagi. Gue udah pernah sebenernya kesana except trans studio karena mahalnya itu brok. tapi foto gue ilang semua karena laptop gue ilang di bus -_- really sad story, rest in peace my old leppie Lokey never mind dan dari bandung kita akan ke Pangandaran ! but in my next post oke ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar