Rabu, 28 November 2012

From a cave a coast then The Great Bridge



Okay ini perjalanan gue mengambil kitab suci eh perjalanan gue yang lain ke sebuah GOA woow gue mau nyari harta karun kayak John Carter siapa tau bisa ke barsoom terus ketemu putri cantik disana. What the ?ah baiklah that’s just an imagination but I think alien does exist hahaha. Back to cave plis. Okay Goa yang pertama gue kunjungin sebenernya GOA gong di Pacitan. Itu letaknya di kabupaten pacitan jalan pas Pasar apa namanya gue lupa belok kiri terus kita bakal melewati jalan yang naik turun dan berkelok-kelok dan jauuuuuh ini gak lebay hahaha. Tapi its totally worthy with amazing scene in Goa Gong. Goa yang benar-benar megah besar terawat dan amazing bro !kayak sebuah istana buatan manusia, batu Kristal dimana-mana stalaktit dan stalaknit megah dan grande ada disana dan uniknya adalah kalau kita pukul akan berbunyi seperti Gong. Yap that’s why they called GOA Gong. Tapi sekali lagi sorry gue gakbisa berbagi ke megahanya dengan foto karena gue kesini terakhir 3 tahun yang lalu dan semua fotonya ada di Laptop gue yang dulu hilang ditelan Bus. Tapi omongan gue ga ada yang bualan belaka kok, semua beneran indah dan kereeen, gue bakal balik lagi kesana dan foto sebanyak mungkin nanti haha.
Goa yang kedua adalah Goa pindul, ituloh Goa yang lagi in banget yang sampe-sampe ngalahin Trans studio bandung In nya. Di Goa ini beda konsep dengan Goa Gong, goa ini memiliki aliran sungai bawah tanah jadi untuk menyusuri Goa ini kita harus naik ban dan pakai pelampung, karena dalamnya sungai ini mencapai 7-8 meter. Woow itu awalnya menciutkan nyali gue karena gue gabisa berenang, tapi ternyata semuanya sudah dijamin keselamatanya oleh tour guide. Yang gue suka dari Goa pindul selain keadaan alamnya, yaitu semua guide dan orang-orang yang mengelola sangat-sangat ramah, semua dilayani dengan senyum dan bercandaan beneran bakal pengen bange buat balik lagi kesini.
Menariknya lagi didalam goa pindul terdapat Stalaktit terbesar di Di Asia. Ini beneran besar banget gak boong gue. Orang sekitar menyebutnya “penyangga Gunung”, ada lagi Batu Perkasa, konon lo bakal Strong dan Gagah Perkasa setelah megang batu ini WOOW !tapi gue gausah megang juga udah gagah perkasa sih 5 ronde juga siap. what the ?hahaha. yang paling asyik adalah disini ada dua jumping spot bro !lo bisa loncat dari tebing dan teriak sepuasnya di saat loncat ! really a great feeling bro !sumpaah kalo masalah loncat-loncat gini tuh udah paling asyik, Loncatan tertinggi adalah setinggi 12 meter ! lo bisa 2 kali tereak loooh asyik banget sumpah ! hahaha.
 Gaya dulu didepan Goa
 good
 Para penjelajah waktu
 BATU PERKASA !!!!!!
 Batu Loncatan yang pertama
Goa Maharani adalah goa terakhir gue dalam pencarian harta karun buat ke barsoom. Letaknya di lamongan jawa timur. Tempat ini menyatu dengan sebuah kebun binatang yang bagus dan ada singanya GEDEEEE banget sumpah !gue yakin dia adalah renkarnasi dari Mufasa !!!. Gede banget ah sumpah gak lebay gue. Hahaha okay back to the cave, Goa ini hampir sama dengan Goa gong tapi gak sebesar Goa gong, yang menarik dari goa ini adanya museum disetelahnya yang menjelaskan segala macam batu yang ada di Goa, dan keren nya lagi ada Macam-macam batu indah yang selama ini cuman gue ketahui di Game doang, yap sapphire, Ruby dan lupa gue namanya sayangnya masih belom bisa gue dapatkan kryptonite buat ngalahin superman, soalnya di film DC universe superman jadi jahat makanya gue harus siap-siap buat ngelawan dia!
 Keren Banget Gak sih ?
 Megah dan Luar biasaaaaa
 Batu Sapphire
 MUFASAAAAAAAA
Diseberang Goa ini terdapat sebuah objek wisata yang gak kalah sama dufan yap WBL(wisata Bahari Lamongan). Lo bisa maen wahana kayak didufan da nada pantainya ada kano yang bisa disewa, ada track gokart dan ATV ada Kolam renang ada Restoran ada macem-macem Pokoknya bro, kalo lo wisata sepaket kesini gue jamin gabakal nyesel deh. Pemandanganya ituloh yang gak kebeli bro keren bangeeeets
 Pintu masuknya aja udah ada kepiting segede gaban
 Anak Gokart Gueeehh
 Anak ATV Gueeehh
 View From Top
 Fabulous
 Kano Race is Somethin fun bro
Kalo udah di jawa timur rugi dong yah gak ke The Great Bridge Of Suramadu !sebuah jembatan yang membelah lautan. Keren banget ini jembatan, sebuah jembatan yang dibangun diatas laut brok !and this is the first Indonesian Bridge that Connect 2 island !Surabaya dan Madura. Sayangnya gue gabisa turun buat berfoto dijembatan ini, jadi gue foto aja dari dalem Bus haha. 
 Suramadu
 Suramadu
 Welcome To Maduraaaaa
Tapi sayangnya gue cuman numpang boker doang waktu pertama kali menginjakan tanah Madura, ketika temen-temen gue makan sate dan beli buah tangan gue sibuk nyari toilet umum -_- hahaha tapi itu merupakan pengalaman yang keren untuk dibagi.
Gimana ?masih kurang keindahan indonesianya ?selanjutnya Karimun Jawa yah bro tunggu post keindahan Indonesia Selanjutnya. Gua bakal keluaaaar dari jawa buat kebali, ke Lombok, ke Makassar, ke Toraja ke Papua ke Raja Ampat ke hutan Kalimantan Ke sumatera, Medan mungkin mengunjungi temen gue derry si standup comedian terlucu sejawa. Mudah-mudahan gue dikasih rezeki sama ALLAH buat keliling Indonesia !!!!!!!!!! Amiiiin !!!!!
So Come on bro enjoy this a part of heaven that God Sent to us. This is our land This is our Nature This Our Country and This Is Our Indonesia !!!! wohoooooooopppp!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar